Senin, 26 Mei 2008

yakinlah pada diri kita sendiri

apa yang kita rasakan sekarang belum tentu orang lain bisa merasakannya.
yakinlah pada diri kita sendiri, jangan pernah takut gagal, bahwa kegagalan awal dari kesuksesan kita. kesuksesan yang sebenarnya, kesuksesan yang di awali dengan niat yang tulus, menjalani proses menuju kesuksesan,dan mengakhirinya dengan tercapainya tujuan kita.

yakinlah pada diri kita sendiri, akan terwujud di masa yang akan datang, berusaha dan terus berusaha, tanpa mengenal putus asa, kejarlah impian kita walaupun sampai ujung dunia. lakukan apa yang ingin kita lakukan, kalau kita melakukan sesuatu, walaupun tidak bermanfaat bagi kita, tapi berguna bagi orang lain. buat apa kita melakukan sesuatu, yang tidak bermanfaat bagi kita dan tidak berguna bagi orang lain, walaupun kita tetap melakukanya itu hanya membuang waktu kita saja, dan membebani orang lain.

sekarang kita menangis tapi tak selamanya kita akan menangis.
sekarang kita bahagia, tapi tak selamanya kita akan bahagia.

bila kita malas melakukan sesuatu, ingatlah pada orang tua kita, pada orang yang mendukung setiap langkah kita. Orang tua kita yang selama ini berjuang menjadikan kita lebih baik dari mereka, agar kelak kita menjadi orang sukses, di hormati orang lain, berguna bagi orang lain. Dan pandanglah kedepan, bahwa di depan sana kebahagiaan dan kesuksesan sedang menunggu kita, jangan takut dengan rintangan hidup, jadilah diri kita sendiri,jangan lepaska orang - orang yang kita cintai, orang - orang yang kita sayangi,peganglah dengan erat tali persaudaraan dan tali persahabatan. karna semua itu yang akan mengantarkan kita menuju kesuksesan kita yang sebenarnya.

1 komentar:

Puspita Maelani mengatakan...

komentar atas beberapa tulisan.

Pita, meskipun masih berstatus pelajar kelas dua SMA, namun sudah dapat sedikit banyak mengenali dan kritis terhadap jiwa dan lingkungan di sekitarnya, sungguh merupakan potensi yang luar biasa dan harus terus dipupuk dan dikembangkan untuk menuju karya yang lebih besar dan dinikmati oleh khalayak.

hati saya tergedor oleh deskripsi penulis yang menggambarkan tentang arti perjuangan hidup seorang yang patah hati untuk tetap survive dalam meningkatkan kualitas diri. dan dampak hati cinta sampai dan tak sampai dalam kondisi dan suasana belajar.

terus belajar dan kembangkan bakatmu.