Senin, 26 Mei 2008

ingatlah DIA..........

manusia tidak bisa hidup sendiri, Dia membutuhkan orang lain dan hidup bersosialisasi.

Kadang kita sering menuntut lebih dari orang lain, agar dia selalu ada untuk kita, kita tidak boleh egois, walaupun kita membutuhkan orang lain, tapi kita tidak boleh bergantung pada orang lain.

Jika kita lagi sendiri, dan berkata " tak ada orang yang ada di sampingku, tak ada orang yang mau memperhatikanku,dan mendengarkan ceritaku," Ingat, orang lain juga sama seperti kita, mempunyai kesibukan tersendiri.

Saat kita berkata seperti itu, seolah - olah kita melupakan satu hal, kalau sebenarnya ada yamg selalu memperhatikan kita, menyayangi ita sepanjang waktu, mendengarkan cerita kita, menolong kita dan Dia selalu ada untuk kita, selalu ada di hati kita dan tak pernah meninggalkan kita, walaupun kita melupakannya, tapi Dia tak pernah melupakan kita dan tak pernah jauh dari kita.

Dia adalah TUHAN kita, Tuhan yang di yakini oleh hati kita, tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang. Tuhan yang selalu hadir di setiap kegelisahan, keresahan, ketenangan, kesedihan, kebahagiaan dan di setiap langkah kita.

Tidak ada komentar: