Selasa, 06 Mei 2014

Aku Bukan Siapa-Siapa


Tidak semua yang kita anggap salah selamanya akan tetap salah
Tidak selamanya dalam gelap itu menyedihkan
Tidak selamanya air mata menandakan kepiluan
Dalam sepi aku mampu untuk merasakan
Dalam sepi aku mampu untuk melihat

Aku ini bukan siapa-siapa
Aku hanya sebagian kecil dari makhluk ciptaanNya yang memelas agar Dia tidak meninggalkan aku
Agar Dia tetap meniupkan mahabbahNya di hatiku
Agar Dia tetap menunjukkan jalanNya padaku

Aku bukan siapa-siapa
Aku hanya butiran debu.. Yang memohon.. agar Dia tetap melindungiku.. melindungi diri yang lemah ini

Aku ini bukan siapa-siapa
Aku hanya manusia yang berusaha untuk dekat dengan yang menciptakanku.. Yang maha agung..
Dengan menjalankan titahNya
Titah penguasa alam
Titah yang maha berkuasa atas segalanya

Aku ini bukan siapa-siapa
Aku hanya manusia kecil yang ingin mengikuti jejak Rasulullah SAW
Menjadi manusia kecil yang berjalan untuk menggemakan kalimat syahadat dibumiNya

Aku ini bukan siapa-siapa
Aku hanya manusia kecil yang bermimpi untuk bertemu para syuhada..
Bertemu para ummat terbaikNya

Tidak ada komentar: