Minggu, 27 Februari 2011

PUISI "Hati berkata"

Aku ingin berlari

Tapi hati ini berkata

Dimana tanggung jawabmu?

Aku ingin menangis

Tapi hati ini berkata

Dimana kekuatanmu?

Aku selalu menyalahkan keadaan

Tapi hati ini berkata

Dimana rasa syukurmu?

Aku selalu merasa sendiri

Tapi hati ini berkata

Dimana kau tempatkan orang – orang yang mencintaimu?

Aku selalu merasa kesepian

Tapi hati ini berkata

Dimana kau tempatkan Robbmu?

Pandanganku tentang hidup begitu jauh

Mungkin sejauh ku meninggalkan Robbku

Ku terlalu angkuh dengan kehidupanku

Mungkin ku angkuh dengan Robbku

Ku terlalu sombong dengan apa yang ku tahu

Mungkin ku sombong dengan pengetahuan yang ku miliki, tanpa tahu bagaimana besarnya apa yang diketahui Robbku

Ku selalu merasa sempurna

Mungkin ku merasa sempurna dengan apa yang ku miliki, tanpa melihat sesempurna apa Rabbku

Tapi satu yang ku selalu merasa lemah

Kebenaran kata HATI



Tidak ada komentar: